50 Situs Mendapatkan Bitcoin Gratis No SCAM

50 Situs Mendapatkan Bitcoin Gratis No SCAM
Saturday 10 February 2018
Bitcoin di tahun 2016 ini penggunaannya sudah sangat banyak, hal ini terbukti dengan harga bitcoin yang semakin hari semakin mahal saja harganya.

Saya sendiri yang belum lama menggeluti bitcoin ini sejak agustus tahun 2015, harga bitcoin pada saat itu hanya sekitar Rp.5.000.000 lebih



Tetapi harga bitcoin saat ini adalah sekitar Rp.7.500.000 saat di terbitkannya artikel ini dan diperkirakan harga bitcoin akan semakin naik.

Harga dari tahun ke tahun yang meningkat ini tentu saja menjadi keuntungan tersendiri bagi para penikmat bitcoin, hingga bisa mendapatkan keuntungan puluhan juta rupiah.

Namun tidak semudah itu untuk mendapatkan bitcoin karena kita harus memiliki sebuah alat khusus untuk menambang bitcoin serta modal yang cukup besar hanya untuk 1 bitcoin saja. Karena hal tersebut hanya sebagian orang saja yang mampu mendapatkan bitcoin.
50 Situs Mendapatkan Bitcoin Gratis No SCAM
Bitcoin Gratis



Tetapi bitcoin untuk kalangan tertentu saja yang bisa, bukan berarti kita yang tidak memiliki modal untuk mendapatkan bitcoin menjadi penghalang. Kita juga bisa mendapatkan bitcoin tanpa modal sekalipun yang diperlukan hanyalah koneksi internet.

UPDATE 20 AGUSTUS 2017

Semua Situs Telah di Alihkan ke Faucethub.io
Silahkan menuju sini

Benar, ada banyak situs yang rela memberikan bitcoin secara cuma-cuma kepada kita yang tidak mampu untuk menambang yang disebut dengan faucet. Faucet sendiri adalah nama situs untuk mendapatkan bitcoin secara gratis.

Dan saya pribadi akan membagikan situs-situs untuk mendapatkan bitcoin gratis tersebut agar teman-teman bisa menikmati keuntungan dari bitcoin. Yah itung-itung tabungan buat masa depan, siapa tahu di masa depan bitcoin ini menjadi mata uang digital yang di akui oleh seluruh dunia.

Sebelum saya berikan list nya, perhatikan dulu penjelasan dibawah ini agar tidak kesulitan nantinya di dalam situs faucet.



Buatlah wallet bitcoin agar bisa menyimpan bitcoin

Dalam situs faucet untuk mendapatkan bitcoin kita harus memiliki wallet bitcoin terlebih dahulu agar bitcoin yang kita dapatkan bisa di simpan dengan aman.

Konversi Bitcoin yang digunakan satoshi

Ketika mendapatkan bitcoin, konversi yang di pakai bukan btc melainkan satoshi, yang artinya ketika teman-teman mendapatkan bitcoin misalkan sejumlah 100 satoshi artinya bukan 100 btc melainkan 0.0000100 btc,

Bila dirupihkan perhitungan itu hanya sekitar Rp.10- Rp.50 saja. Jadi akan cukup lama mendapatkan 1 bitcoin yang harganya 6 juta rupiah. Hal ini wajar karena menambang dengan alat seperti itu juga hasilnya.

Hal yang dilakukan di situs Faucet

Yang dilakukan untuk mendapatkan bitcoin di situs faucet ini terbilang mudah hanya perlu mengikuti instruksi yang ada dalam situs tersebut.


Dan umumnya urutan yang dilakukan seperti gambar di bawah ini
50 Situs Mendapatkan Bitcoin Gratis No SCAM
Gambar Faucet
  1. Memssukkan address atau wallet, copy paste saja. Jadi untuk berjada-jaga agar tidak selalu log ini ke wallet usahakan untuk copy paste wallet teman-teman di note dalam hp maupun komputer.
  2. Mengisi capcta, tiap faucet pasti ada ini tinggal tekan saja di kolom yang kosong di sebelah I'm not robot yang mengindikasikan bahwa anda bukan lah seorang robot melainkan manusia.
  3. Sama halnya dengan nomor 2, tetapi yang ketiga ini hanya sebagai konfirmasi ulang bahwa teman-teman adalah manusia bukan robot.
Saat semua telah dilakukan makan biasanya akan muncul tulisan berpa CLAIM atau bisa juga GET BITCOIN yang artinya kita sudah bisa mendapatkan bitcoin secara gratis yang akan masuk ke wallet.

Bitcoin tidak langsung masuk ke wallet

Situs faucet ini bitcoin yang telah didapatkan pada umumnya tidak bisa langsung masuk ke wallet pribadi teman-teman melainkan bisa di kirim ke wallet apabila memenuhi syarat minimal pengiriman.
Syarat minimal pengiriman biasanya antara 10.000 satoshi samapai 20.000 satoshi tergantung dari situsnya itu sendiri, karena masing-masing situs itu berbeda.


Tetapi ada juga yang langsung masuk ke dalam wallet bitcoin pribadi namun hanya sedikit atau khusus seperti wallet xapo yang memiliki faucet gratis tersendiri yang langsung ke dalam wallet bitcoin.

Waktu tunggu dalam Faucet

Dalam situs faucet setalah meng CLAIM bitcoin biasanya akan di hadapkan pada waktu tunggu dimana kita tidak bisa CLAIM lagi bila waktu tunggu nya belum habis.
Tiap  situs beda-beda waktu tunggunya ada yang hanya 5 menit, 10 menit, 30 menit , 60 menit atau bahkan ada juga yang hanya 1 hari per CLAIM. Itu semua tergantung dari situs faucet tersebut.
Makanya dalam faucet ini teman-teman tidak boleh mengandalkan hanya 1 situs saja tetapi harus memiliki banyak situs agar bitcoin yang dihasilkan juga banyak.



Oke mungkin itu saja sih yang biasanya dilakukan dalam faucet, sekarang akan saya berikan listnya di bawah ini dan semuanya ini terbukti membayar karena saya sendiri menggelutinya hingga sampai saat ini maret 2016.
Waktu tunggu yang dibuthkan dari situs di atas rata2 adalah 1 jam saja, jadi saya rasa sebanyak 50 situs dikerjakan dalam 1 jam itu cukup. Artinya sama sekali tidak ada waktu tunggu karena kita terus bekerja.


Berarti tiap 1 jam dari semua situs akan mendapatkan 5000 satoshi bila perhitungannya 100 satoshi per CLAIM nya. Hitungnya saja dalam sehari bisa dapat berapa satoshi ? Banyak dong yah.
Semua faucet di atas baru bisa dikirim bila balance sudah tercapai minimal 13.000 satoshi. Dan untuk melihat balance dari 50 situs tersebut bisa pergi ke situs Faucetbox.com. Dan pengirimannya otomatis bila telah memenuhi syarat 13.000 satoshi.
Jadi tidak perlu repot-repot untuk mengirim balance tersebut ke dompet pribadi teman-teman.


Sebagai catatan saja bahwa konversi $1 itu bila melihat rate 6 juta sekitar 0.001500000 btc lebih atau 150.000 satoshi atau 15mbtc.
Oke semoga list dari 50 situs tersebut membantu teman-teman untuk menabung bitcoin secara gratis dan di kemudian hari bisa membeli alat sendiri untuk menambang bitcoin.


Open Comment
Close Comment

0 Response to "50 Situs Mendapatkan Bitcoin Gratis No SCAM"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copyright © 2020