HOT !!! ternyata wanita cantik ini adalah Player Mobile Legends

HOT !!! ternyata wanita cantik ini adalah Player Mobile Legends
Monday 5 February 2018

HOT !!! ternyata wanita cantik ini adalah Player Mobile Legends
Seperti yang kalian ketahui Mobile Legends adalah salah satu game MOBA yang saat ini sedang naik daun. Hampir semua kalangan memainkan game MOBA yang satu ini, maka dari itu tidak menutup kemungkinan para perempuan juga memainkan game ini. Banyak sekali perempuan cantik yang memainkan game Mobile Legends, dan ini dia para perempuan cantik yang memainkan game Mobile Legends.


1. Vania Delicia

Vania Delicia adalah salah satu youtubers gaming dan salah satu game yang dimainkannya adalah Mobile Legends. Kemampuannya dalam memainkan game Mobile Legends tidak diragukan lagi, biasanya dia menggunakan hero MAGE.

2. Vira
Perempuan cantik ini juga memainkan game mobile legends, dia juga sering kali main bareng Mobile Legends dengan para youtubers Laki-laki, salah satunya adalah Afif Yulistian. Tidak berbeda jauh dengan Vania delicia, Vira biasanya menggunakan hero MAGE yaitu Eudora.

3. Anna Ladiana
Untuk perempuan cantik ini saat dia bermain Mobile Legends susah sekali mabar dengan player Mobile Legends lainnya karena susah diatur (egois), Anna adalah pemain solo di Mobile Legends, saat bermain Mobile Legends Anna lebih memilih di posisi Mid Solo, dan dia sering menggukan Hero Irithel.

4. Cindy Gulla
Cindy Gulla juga hampir sama dengan Anna Ladiana, Cindy lebih suka menggukan hero MARKSMAN. Hero yang disukai oleh Cindy adalah Layla.

Sebenarnya masih banyak Player cantik Mobile Legends, tapi cukup sekian informasi yang dapat saya sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan pengetahuan kalian. Mohon maaf jika ada kesalahan dan kekurangan akhir kata saya ucapkan TERIMA KASIH
Open Comment
Close Comment

0 Response to "HOT !!! ternyata wanita cantik ini adalah Player Mobile Legends"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copyright © 2020